SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Minggu, 18 September 2016

saya bermain kurang fokus

saya bermain kurang fokus

Andre yang ditargetkan dapat mearaih emas di sirkuit sekolah 1, harus puas menjadi finalis di tingkat smp kelas 8.

Hal ini membuat andre kecewa dengan penampilan dirinya, yang kurang fokus.

Point saya terhenti di point 27 dan lawan saya william chi dari angka 20 menyusul angka saya.

Saya harusnya main lebih fokus dan agresif pada akhirnya william chi dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 30 - 27.

Pengalaman saya ini sangat berharga, saya baru kembali bergabung di rba pada tahun ini, dan saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh team coach rba duta mas namun saya belum bisa meraih emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar