SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Minggu, 04 September 2016

coach yo mengandalkan tuhan

coach yo mengandalkan kekuatan tuhan

Banyak hal yang terjadi di hidup saya, seperti rintangan, halangan, dan banyak hal yang tidak dapat saya mengerti terkadang dalam hidup yang saya jalani.

Tapi kekuatan Tuhan lah yang terus menopang saya, mendampingi saya selalu, Dia memberikan banyak jawaban jawaban akan kebenaran.

Tak rugi jika mengandalkan Tuhan yang begitu baik dalam hidup saya.

Semoga hidup saya menjadi penuh berkah, dan bermanfaat bagi banyak orang.

Saya dikelilingi keluarga racket abdminnton academy, keluarga pbsi jakarta barat yang begitu lluar biasa memberikan saya banyak pengalaman, dan keluarga pbsi dki jakarta yang terus memotivasi saya untuk sellau lebih baik lagi dan lebih luar biasa lagi.

terima kasih untuk segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar