SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Kamis, 15 September 2016

andre optimis emas

andre optimis emas

Andre yang tergabung di racket badminton academy taman duta mas sport center, memiliki tekad jika ia mampu meraih emas di sirkuit sekolah satu.

Saya sudah beradaptasi dengan lapangan itu suatu keunggulan bagi saya, dan modal utama saya bermain nothing to lose.

Setiap pertandingan akan saya nikmati dengan baik.

Andre yang kali ini bertanding dengan menggunakan nama klub adalah suatu kkebanggaan bagi diri saya.

Trophy ini saya persembahkan untuk mama saya yang selalu mendukung saya serta pastinya pelatih yang menangani saya selama berlatih.

Andre akan bertanding di sirkuit sekolah dengan turun di sektor tunggal putra smp kelas 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar