SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Jumat, 02 September 2016

atlet tidak boleh sembarang pilih racket

atlet tak boleh sembarang pilih raket


Atlet tidak terlepas dari segala perlengkapannya, seperti sepatu, pakaian,tas dan raket yang menjadi kewajiban jika bermain dengan bulutangkis.

Raket bagaikan senjata kita untuk bertanding tak hanya itu raket juga menjadi senjata kita untuk berlatih.

Banyak atlet yang hanya melihat raket dikarenakan model dan tidak tau akan gaya permainan yang dimilikinya, apakah type bertahan, menyerang, rally , cepat dan lain lainnya.

Raket juga bisa dikatakan harus sesuai hati kita atau belahan jiwa kita.

Jika kita nyaman dengan racket yang kita pilih maka permainan kita pastinya akan lebih baik secara performa dan melakukan berbagai teknik pukulan.

Astec yang saat ini bekerjasama dengan racket badminton academy, juga memberikan yang terbaik jika ada atlet dari rba maupun binaanya team rba disekolah jika ingin mendapatkan raket sesuai dengan dirinya.

Kami memliki tujuan yang sama yakni mengembangkan bulutangkis baik hanya sekedar untuk olahraga bahkan hingga berprestasi.

Sebelum raket astec di produksi, team astec selalu membuat sesuai dengan keinginan alan budikusuma dan susy susanti sehingga atlet tidak hanya nyaman menggunakannya tetapi memang benar benar membutuhkansebagai alat memenangkan suatu kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar