SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Kamis, 04 Agustus 2016

racket academy taman duta mas sport center siap tampung

racket academy taman duta mas sport center siap tampung

Program beasiswa yang sudah diterapkan oleh management racket academy cometa arena kini diteruskan oleh racket academy taman duta mas sport center.

Hal ini diungkapkan oleh ketua racket badminton academy yohanes edy untuk meneruskan program dari RBA Cometa Arena.

Saya meniilai program ini amat sangat lah bagus karena disini kita bisa membantu anak anak yang memiliki potensi dan berkendala ekonomi tepatnya.

Mereka akan menjalani program yang sama tidak kami bedakan , saya waktu kecil juga pernah mengalami hal yang sama tidak diperhatikan dikarenakan saya membayar dengan iuran beasiswa tapi fasilitas yang saya dapatkan begitu berbeda dengan yang membayar umum ungkap coach edy yang ditunjuk sebagai kepala pelatih dan ketua racket academy taman duta mas sport center.

Saya berterima kasih atas kerjasama ini dan coach yo yang begitu support saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar