SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Sabtu, 27 Agustus 2016

alan budikusuma dan susy susanti dukung rba

alan budikusuma dan susy susanti dukung rba





Siapa yang tidak mengenal alan budi kusuma dan susy susanti peraih medali olimpiade pertama untuk indonesia dari sektor tunggal.

Prestasi semasa jadi atlet dunia hingga saat ini masih kita ingat dimana bendera indonesia serta lagu indonesia raya berkumandangdi kancah event olahraga tertinggi yakni olimpiade barcelona tahun 1992.


Kita tahu bahwa bendera serta lagu indonesia dinyanyikan ketika presiden berkunjung kesuatu negara dan kami atlet bulutangkis ketika juara mendapatkan hal yang sama , sungguh pencapaian yang luar biasa bukan.


Alan budikusuma dan Susy susanti sangat mendukung racket badminton academy , karena memiliki konsisten serta bersinergi dari segala aspek.

Kami siap mendukung segala kegiatan dan hal hal yang berhubungan dengan kemajuan bulutangkis baik tingkat sekolah,nasional serta internasional.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar