SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT RACKET BADMINTON ACADEMY TAMAN DUTA MAS SPORT CENTER SUPPORT BY RACKET SPORT MANAGEMENT , OLYMPIC GOLD MEDALIST BARCELONA 1992 ALAN BUDIKUSUMA AND SUSY SUSANTI

Rabu, 19 Oktober 2016

wawancara singkat rbcrew dengan coach donjuo

wawancara singkat rbcrew dengan coach donjuo


Hari iin kami team rbcrew melakukan wawancara singkat dengan coach donjuo yang sedang mendampingi atlet atlet RBA serta memantau potensi potensi yang mengikuti di kejuaraan smak 6 cup 2016

berikut wawancara singkat kami dengan coach yang sudah memberikan banyak konstribusi kepada bulutangkis indonesia :

RBCREW : Selamat siang coach donjuo
Coach DONJUO : Selamat Siang, Salam Olahraga.


RBCREW : Coach, saya ingin bertanya sedikit dengan coach ! bagaimana prospek masa depan atlet indonesia saat ini ?
Coach DONJUO : Prospeknya sangat baik, karena olahraga ini gak ada mati nya. maksud saya adalah semua golongan tanpa terkecuali di Indonesia mengenal olahraga ini. maka dari itu besar potensi yang di miliki di Indonesia, Hanya saja perlu ditambahkan program-program yang bisa menjaring bibit-bibit muda dari sabang sampai merauke untuk penerus atlet-atlet kita sekarang.


RBCREW : untuk potensi peserta di smak 6 nya sendiri seperti apa nih coach :
Coach DONJUO : Di sini saya melihat antusias yang luar biasa dari anak-anak kita khususnya tingkat SMP dan SMA. Potensi dari para peserta di SMAK 6 ini sangat baik saya bisa melihat bahwa untuk kedepannya anak-anak kita ini bisa menjadi penerus dan mencetak prestasi untuk INDONESIA, tentunya anak-anak perlu dibekali dengan sistem pelatihan yang baik dan terus diberikan kesempatan untuk mengikuti kompetisi-kompetisi seperti ini.


RBCREW : Apa yang membuat coach Donjuo , ingin kembali terjun langsung dalam kepelatihan serta membina potensi potensi muda sedangkan coach Donjuo sudah banyak memberikan prestasi untuk indonesia.
Coach DONJUO : Kecintaan, karena kecintaan saya terhadap bulutangkis ini lah yang membuat saya terus di dunia bulutangkis ini. bagi saya lebih baik jadi pemain dari pada penonton artinya bahwa
saya ingin berbagi ilmu yang saya miliki, bersumbangsih kepada anak-anak maupun atlit-atlit muda untuk menjadi JUARA dan mengharumkan negara kita tercinta INDONESIA.

RBCREW : Apakah dimasa coach Donjuo sewaktu menjadi atlet masih adanya diskrimasi ?
Coach DONJUO : Dimasa saya dulu yang saya rasakan ada sedikit, tapi untuk saat ini saya rasa sudah tidak ada ya diskriminasi, karna peraturan PBSI yang baru dan kepengurusan baru yang saya yakini akan membawa perubahan yang lebih baik kedepan sehingga tidak ada lagi diskriminasi yang dirasakan oleh seluruh atlet Indonesia.

RBCREW : Saat ini coach memiliki academy yang bekerjasama dengan racket badminton academy, yang ingin saya tanyakan visi misi apa sih yang sudah disepakati bersama ?
Coach DONJUO : dengan adanya kerjasama ini diharapkan kita Racket Badminton Academy bisa bersumbangsih kepada tanah air memberikan pelatihan-pelatihan yang baik kepada bibit-bibit muda.
Kita juga merencanakan program-program baru untuk anak-anak binaan dan staff kepelatihan dimana dengan ada program-progam baru nanti diharapkan bisa membawa angin segar dan semangat bagi kita semua agar visi dan cita-cita kita bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar